Rabu, 06 November 2013

First Time, Ngeblog :)



First Time, ini adalah kali pertama aku buat postingan di blog ini. Namaku Indah Purwanti aku adalah anak ketiga dari tiga bersaudara. Aku punya 2 kakak kandung laki-laki dan 2 kakak ipar perempuan beserta 4 ponakan laki-laki yang unyu-unyu.

 Aku lahir di Samarinda tepatnya di hari jum’at pada tanggal 26 Mei 1995. Saat ini aku sedang menjalani study di sebuah universitas yang ada di Kalimantan Timur tepatnya di Universitas Mulawarman di Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di Program Studi Ilmu Komunikasi Angkatan 2012 :)
Riwayat pendidikanku, aku pertama kali menjalani jenjang pendidikan di TK Bina Ana Prasa di tahun 1998 dan lulus di tahun 1999. Lanjut menapaki jenjang pendidikan selanjutnya aku masuk ke SD Negeri 007 Samarinda Utara pada tahun 1999 dan lulus tahun 2006 dari duduk di bangku kelas I sampe di bangku kelas VI aku masuk di kelas “B” selama 6 tahun bersama teman-teman yang sama. Ketika lulus akhirnya mempunyai teman baru juga ketika masuk di SMP Negeri 13 Samarinda pada tahun 2006. Selama di SMP 13 aku masuk di kelas VII A, VIII F, IX B dan aku lulus tepat waktu yaitu lulus di tahun 2009. Lanjut yaa, setelah lulus dari SMP aku melanjutkan studi di SMA Negeri 9 Samarinda masuk pada awal tahun 2009 dan lulus pada tahun 2012. Di SMA aku masuk di kelas X1, XI Ipa 1 dan XII Ipa 1.
Aku adalah aku, aku menjadi pribadi yang spesial, aku adalah aku karena aku di ciptakan hanya satu, aku adalah aku aku menjadi pribadi yang menarik karena aku adalah aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar